Friday 4 March 2016

My Favourite Sporty Outfit

Assalamu'alaikum

Minggu pagi, saya dan suami berjanjian dengan Kak Lulu dan juga dengan suaminya untuk berolahraga. Saya dan suami tak segan-segan untuk pergi ke tempat yang jauh jaraknya dari rumah agar bisa tetap berolahraga bersama-sama dengan pasangan yang satu ini. Hehe... Kak Lulu dan Kak Yudi sudah seperti kakak untuk kami Kami berangkat dari rumah sekitar jam 6 pagi agar sesampainya di Bintaro udaranya masih segar.



Untuk baju yang saya gunakan, saya mengenakan baju andalan saya untuk olahraga, yaitu Basic Cotton Maxi Dress koleksi pertama KIVITZ yang terbuat dari bahan kaos tebal. Pasti banyak yang bertanya, susahkah berolahraga dengan menggunakan dress seperti ini? Alhamdulillah tidak, karena dressnya tidak terlalu panjang dan bahannya juga strech. Jadi masih bisa bergerak dengan bebas untuk jogging.

Sepatu yang saya gunakan juga nyaman sekali untuk jogging, berwarna pink sama dengan scarf yang saya kenakan. Jangan lupa untuk selalu berolahraga ya teman-teman! Agar tetap fit dan selalu tampil prima untuk beraktivitas sehari-hari. Semangat!


My Outfit:
Kian Pashmina (Fuschia) by KIVITZ
Basic Cotton Maxi Dress by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

4 comments:

  1. kak mau tanya, setiap olahraga kka tidak mengenakan kaos kaki ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya tetap memakai kaos kaki, mungkin karena kaos kakinya itu warna kulit jd ga keliatan :)

      Delete
  2. Thx u kak, inspiratif banget. kka gallery kivitz kapan ada dicirebon?

    ReplyDelete
  3. Subhanallah Kak Fitri sangat menginspirasi saya yang tetap Istiqomah menggunakan rok bahkan saat berolah raga .

    ReplyDelete