Wednesday 2 December 2015

KIVITZ Fall/Winter 2015: Gracious Portrayal

Assalamu'alaikum

Flashback tentang peluncuran koleksi Fall/Winter pada bulan Agustus lalu, foto-foto di bawah ini adalah beberapa photo campaign/lookbook Gracious Portrayal yang disponsori oleh hijup.com. Berbeda dengan photo lookbook sebelumnya yang biasanya menggunakan model professional, kali ini saya sendiri yang diminta pihak hijup.com untuk menjadi model lookbook untuk koleksi ini.

Untuk lookbook ini, saya memilih 3 outfit terbaik yang dapat di mix and match dari koleksi Gracious Portrayal. Pertama, saya memadukan Basic A-line Dress berwarna abu-abu dengan Gracy Dress yang dijadikan long outer berwarna navy blue. Dan untuk stylingnya, saya menggulung bagian tangan Gracy Dress. Sedangkan untuk hijabnya, saya memilih KIVITZ Limited Autumn Scarf yang juga berwarna biru. KIVITZ Limited Autumn Scarf ini hanya diproduksi 5 buah per warna, biru dan coklat. Eksklusif hanya available di hijup.com, namun saat ini sudah SOLD OUT. Alhamdulillah...


My outfit:
Basic A-Line Dress (Grey) by KIVITZ
Gracy Dress (Navy) by KIVITZ

Outfit kedua juga masih mengenakan Gracy Dress, namun beda warna dan beda styling. Gracy Dress warna maroon dipadukan dengan Jean Cape yang memang available hanya satu warna saja. Untuk hijabnya saya menggunakan bahan cerruti scarf berukuran 200 cm x 75 cm, tapi dibikin 2 tumpuk agar tidak menerawang. Outfit ini cocok untuk pergi kerja atau pertemuan yang sifatnya semi formal. Jangan  takut untuk padu-padan dalam berbusana karena hal itu akan membuat kita jadi terlihat lebih fresh dan tidak membosankan.



My outfit:
Jane Cape by KIVITZ
Gracy Dress (Maroon) by KIVITZ

Outfit terakhir yang saya kenakan adalah Mona Abaya. pada koleksi Gracious Portrayal, saya memang sangat mengandalkan abaya, karena dalam pemakaian sehari-hari kini saya semakin nyaman untuk menggunakan busana one piece ini. Kalau lagi tak punya waktu banyak untuk dandan dan siap-siap ketika bepergian, selembar baju seperti ini selalu jadi andalan. Tapi jangan salah, walaupun one piece, tetap terlihat stylish lho. Designnya tidak monoton karena ada color blocking yang tetap memberi kesan stylish.


My outfit:
Mona Abaya by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

No comments:

Post a Comment