Monday 26 October 2015

My Effortless Office Wear

Assalamu'alaikum

Inspirasi gaya berbusana ke kantor masa kini, hadir lewat deretan busana yang dikemas lebih santai tanpa kehilangan kesan formal. Pilihannya pun tak terbatas, selama sesuai dengan karakter dan jenis pekerjaan kamu.

Untuk gaya berbusana ke kantor, saya biasa menggunakan outfit yang benar-benar terkesan santai. Hehe... Selain karena fashion adalah industri yang kreatif, lingkungan kerja KIVITZ juga dibangun dengan konsep yang kekeluargaan. Jadi gaya berbusananya juga santai, namun harus tetap sesuai syari'at. Lokasi kantornya pun tak begitu jauh dari rumah saya. Sekitar 5 km saja untuk menuju ke kantor yang berada di daerah Depok ini.

Bekerja di dunia kreatif, saya membutuhkan suasana yang tiap hari berbeda, tidak monoton, dan selalu fleksibel. Hari itu, saya memadukan atasan dan bawahan yang ditambahkan outer dengan lengan 3/4 membuat kesan baru dalam berbusana ke kantor. Biasanya memang saya ke kantor sering mengenakan abaya, long dress atau sleeveless dress yang dipadukan dengan blazer (kalau ada janji dengan tamu :D). Tapi kali ini saya ingin kelihatan fresh dengan menggunakan outerwear yang saat ini juga sedang trend di kalangan muslimah.

Beberapa Outerwear sedang banyak diproduksi KIVITZ pada koleksi kali ini, Gracious Portrayal. Yang saya pakai ini adalah Helan Outer berwarna navy. Untuk hijabnya saya menggunakan hijab segiempat hadiah dari sepupu saya dari Aceh. Motif hijabnya memang khas Aceh banget. Sekali-kali kita tetap harus melestarikan kebudayaan daerah yaa :)





My outfit:
Square Hijab
Helen Outer by KIVITZ
Top by KIVITZ
Navia Skirt by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

No comments:

Post a Comment