Thursday 16 July 2015

Mix Berries Blanded Recipe with BUAVITA

Assalamu'alaikum

Sejak pindah ke rumah baru, saya jadi suka bikin makanan sendiri untuk saya dan suami di rumah. Kita berdua sangat suka dengan minuman-minuman yang berasa dan tersaji dingin. Waktu siang-siang saya sedang menonton TV, saya lihat ada iklan Buavita dengan resep minuman sehat ala Buavita. Akhirnya saya punya ide untuk membuat minuman untuk buka puasa di sore hari dengan menggunakan Buavita. 

Porsi: 2 gelas


Bahan:
- 300 ml Buavita Royale Mix Berries
- 10 buah strawberry ukuran kecil
- 24 gram Oat Milk Mix Berries
- Es batu

Cara Membuat:
1. Masukkan es batu, strawberry, oat milk ke dalam blender.
2. Tuangkan Buavita Royale Mix Berries juga ke dalam blender, blender sampai halus.
3. Setelah selesai mem-blender, tuangkan ke dalam gelas.
3. Tabur oat milk di atas minuman dan minuman ini siap diminum.




Nah, bagaimana rasanya? Ketika beduk sudah terdengar, saya pun langsung menyantap minuman segar ini. Slurp... Seger, Manis sedikit asam, tapi crunchy! Awalnya saya khawatir minuman ini hanya asam saja, tapi setelah diminum, rasanya pas! Alhamdulillah... Karena saat membuatnya saya lagi puasa, jadi saya tidak bisa mencicipinya terlebih dahulu. Ternyata rasa manisnya tetap ada walaupun sudah dicampur dengan buah strawberry yang asli. Sepertinya rasa manis itu berasal dari Buavita. Jadi kita tak perlu lagi menambahkan pemanis lainnya. Dari Buavita Royal Mix Berries ini akan terasa nikmat kesegaran yang berbeda dari rasa manis asam yang dihasilkan ketika strawberry, blueberry, blackberry, juga rasberry, dan anggur ini menyatu. Alhamdulillah.... Silahkan dicoba resep pertama saya untuk blog ini. Semoga bermanfaat!

Wassalamu'alaikum

No comments:

Post a Comment