Wednesday 22 July 2015

Happy Eid Mubarak From Our House

Assalamu'alaikum

Tidak terasa kita sudah menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan yang penuh dengan berkah dan pengampunan, dan kemudian ditutup dengan kesucian hati menuju Hari yang Fitri ini. Perayaan Idul Fitri bagi saya tahun ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Jika pada tahun lalu saya merayakan Idul Fitri di Sumatera Barat, di rumah keluarga mertua saya, tahun ini saya merayakan Idul Fitri di rumah baru yang kami tempati di pertengahan bulan Desember lalu. Alhamdulillah. Saya ingin merasakan bagaimana suasana shalat Eid di masjid dekat rumah kami, merasakan bagaimana bersilaturahim dengan tetangga sekitar, dan lain-lain. Seusai shalat Eid, saya dan suami langsung menuju rumah orang tua saya untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga besar.

Semoga setelah bulan Ramadhan ini berlalu, kita tetap menjadi pribadi yang selalu bersemangat seperti berada di bulan Ramadhan, baik dalam hal ibadah maupun perbuatan. Aamiin...


Saya dan suami mengucapkan:

Selamat Idul Fitri 1436 H.
Taqabbalallahu minna wa minkum. Shiyamana wa shiyamakum wa Ahalahullahu 'alaik.
Semoga Allah menerima amalan dari kami dan darimu, juga diterima-Nya puasaku dan puasamu sekalian, serta semoga Allah menyempurnakannya.
Aamiin...

My outfit:
Me:
Tulip Limited Scarf (Cream) by KIVITZ
Dubia Dress by KIVITZ

Hubby:
Omar Shirt (Cream) by KIVITZ Man

Wassalamu'alaikum

1 comment:

  1. Makna Sejati Berqurban; memberi mereka yang paling membutuhkan
    Ayo berQurban di Global Qurban

    ReplyDelete