Friday 8 May 2015

Casual Flight Trip to Semarang

Assalamu'alaikum

Alhamdulillah, sekitar bulan November 2014 yang lalu saya pernah datang ke Semarang, diundang oleh teman-teman muslimah dari UNDIP untuk mengisi acara kemuslimahan. Kali ini di tahun 2015 saya kembali diundang ke Semarang, namun kali ini yang mengundang adalah Polteknik Semarang, yaitu akhir bulan Maret yang lalu.

Seperti biasa, flight outfit is always casual. Bahkan pada perjalanan kali ini saya sengaja no wedges and no heels. Mulai sejak awal tahun ini, Baju KIVITZ koleksi Lady Vanguard selalu menjadi andalan saya setiap kali bepergian. Kali ini saya memakai Salwa Dress berwarna kombinasi hitam dan fucshia. Ide rancangan dress ini sebenarnya adalah color blocking, atau terdapat dua warna dalam satu baju. Koleksi Lady Vanguard identik dengan pleats atau lipatan-lipatan, dan untuk Salwa Dress ini saya menempatkan detail pleats di bagian kanan dress. Karena ini sleeveless dress, maka saya harus menambahkan outerwear. Kali ini saya mengenakan cardigan simple dari Zara. Saya pilih cardigan berwarna hitam agar tampilan lebih elegant dan tak menambah banyak warna dalam mix and match ini.

Terakhir, untuk sepatunya saya pilih sneaker berwarna putih. Jadi bagi sebagian orang yang merasa baju KIVITZ terkesan semi formal dan hanya cocok jika memakai heels atau wedges, itu sama sekali tidak tepat. Memakai long dress atau long skirt sehari-hari juga bisa sangat casual kok. Hanya tinggal ditambahkan flat shoes saja maka tampilan kamu akan lebih terlihat casual. Selamat mencoba :)









Stay comfort and feel free to move!


Always with my husband

Welcome to Semarang!

My outfit:
Kian Pasmina by KIVITZ
Cardigan by Zara
Salwa Dress (Black-Fucshia) by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

1 comment: