Friday 7 November 2014

The Show at Morrocan House

Assalamu'alaikum

Kamis, 23 Oktober 2014 yang lalu saya menghadiri trunk show dari designer senior saya, tante Irna Mutiara. Acara dimulai ba'da Asar di Rumah Maroko, Menteng. Tema Trunk show kali ini adalah Equishopisticated. Terdiri dari 10 koleksi busana pengantin namun lebih ringan namun tetap terkesan mewah dan berkelas karena bertabur kristal Swarovski. Bahan yang digunakan terdiri dari satin, lace, silk, dan juga taffeta dengan pemilihan warna-warna lembut seperti broken white, dusty pink, silver dan coklat muda.

Saya banyak belajar dari trunk show kali ini. Dimana kita sebagai designer harus mampu menghasilkan karya yang sangat memukau. Namun untuk mencapai itu tidaklah mudah. Dibutuhkan kesabaran, semangat yang tidak pernah padam, dan terus berinovasi. Dalam trunk show ini juga saya melihat langsung hasil pembuatan baju yang ternyata rumit. Apalagi dengan ditambah detail seperti beads atau embroidery

Outfit yang saya kenakan hari itu merupakan salah satu koleksi terbaru dari premium brand saya, Fitri Aulia. Rose Skirt berwarna biru. Rose skirt ini merupakan circular skirt yang ditambahkan petticoat di bagian dalamnya untuk memberi kesan lebih megar. Untuk atasannya, saya memilih Laila Top black yang terbuat dari bahan katun. Bentuknya yang seperti kemeja dengan posisi kancing memiring akan lebih pas dikenakan ke acara semiformal semacam ini. Dan hijabnya ini adalah Cala Scarf yang saya bentuk seperti segiempat. Hanya tinggal menyatukan kedua sisinya di bagian dekat telinga dan biarkan sisanya menjuntai begitu saja. Sangat sederhana bukan? Model pashmina ternyata bisa juga digunakan model segiempat.


Bersama tante Irna Mutiara

Bersama tante Irna Mutiara, kak Lulu dan kak Dian 



 Fashion Show memukau bertema Equishophisticated






My outfit:
Cala Scarf (Big Size) by KIVITZ
Laila Top by KIVITZ
Rose Skirt by FITRI AULIA

Wassalamu'alaikum

No comments:

Post a Comment