Friday 10 October 2014

Short Trip to Puncak

Assalamu'alaikum

Hari Sabtu yang lalu saya diajak oleh seorang teman bersama suaminya untuk refreshing jalan-jalan ke daerah Cibodas, Puncak. Kami berangkat dari rumah pukul 12.30, ba'da shalat zuhur. Kalau tidak diajak teman saya ini, rasanya sangat sulit meluangkan waktu untuk refreshing. jadi, siang itu secara spontan kami berpergian berpasangan.

Karena ini mendadak, jadi saya pilih outfit yang nyaman saja. Saya memakai Qabil Top warna kuning untuk menggambarkan perasaan hati saya yang happy dan cheerful, karena mau jalan-jalan. Hihihi... Kemeja asymmetry ini (yang saya jadikan sebagai luaran atau outer) saya padukan dengan Basic Dress hitam dan juga Cala Scarf warna hijau dari KIVITZ. Terlihat sedikit kesan color blocking pada outfit kali ini. Salah satu tips ampuh untuk menggunakan outfit color blocking adalah jangan lupa untuk memadukan salah satu item pakaian kita yang berwarna netral. Warna netral itu seperti hitam, putih, biru dongker, atau cokelat tua. Pastinya, kita akan lebih percaya diri untuk color blocking. Hehe...

jalan-jalan kami yang singkat hari itu hanya untuk melihat alam dan makan-makan pastinya. Saya menikmati sekali jalan-jalan spontan tak direncanakan seperti ini. Kadang tidak perlu rencana matang dan tidak perlu uang banyak juga untuk bisa mengistirahatkan pikiran kita. In sya Allah setelah jalan-jalan seperti ini, pikiran kita akan lebih fresh dan siap untuk bekerja dan berkarya lagi :)







Ditemani sahabat saya, Aliya


yeaay, making another romantic photoshoot with my husband (again and again)


Makan malam bersama suami di Cimory Riverside

My outfit:
Cala Scarf (Big Size) by KIVITZ
Qabil Top (Yellow) by KIVITZ
Basic Dress (Black) by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

5 comments:

  1. Subhanallah...salam kenal ya mb Fitri.:)
    Kapan2 main ke tegal donk :)

    ReplyDelete
  2. Hijau dan kuning... Klop warnanya

    ReplyDelete
  3. rambutnya ka mulky ngeHits abess

    ReplyDelete
  4. kak, tolong bikin tutorial hijab kaya di post ini dong... cantik! :D

    ReplyDelete