Wednesday 16 July 2014

Glamorous Nylam Dress

Assalamu'alaikum

Ketika di Malaysia beberapa bulan yang lalu, saya sekalian silaturrahim dengan abang ipar saya yang tinggal di Malaysia. Selesai mengisi acara di Amna Butik, saya dan suami dijemput oleh abang kami yang ingin mangajak kami jalan-jalan. Kami memutuskan untuk pergi ke Putra Jaya karena saya belum pernah ke sana sebelumnya. Karena hari itu sudah sore, jadi saat tiba di Putra Jaya sudah maghrib dan gelap. Tapi pemandangan Putra Jaya di malam hari ternyata tak kalah bagus jika dibanding dengan waktu siang hari. Bangunan-bangunan kerajaan tampak cantik dipenuhi lampu-lampu. 

Karena masih di hari yang sama dengan event di Amna Butik, jadi saya tak perlu berganti pakaian untuk berjalan-jalan dengan keluarga saya. Dress ini sebenarnya bisa digunakan untuk acara-acara semi formal dan juga informal. Nylam Dress yang terbuat dari bahan jersey ini sangat nyaman dipakai dan merasa begitu anggun, feminine ketika memakainya. Saya memadukan dengan scarf berwarna sama dengan bagian dalam dress-nya. Namun sebagai alternatif bisa juga memilih scarf berwarna kontras, misalnya merah atau ungu.





My outfit:
Cala Scarf (Big Size) by KIVITZ
Nylam Dress by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

2 comments:

  1. Dear Fitri...

    Nylam Dress ini udah ada di Muse apa blm ya? ada warna apa aja?

    Rgds,
    Widha

    ReplyDelete
  2. cantiik..sudah bsa diorder blm ni mba?

    ReplyDelete