Sunday 10 March 2013

The New Boutique: Pre Event

Assalamu'alaikum

Alhamdulillah, saya kembali lagi ke Malaysia. Namun kedatangan kali ini bukan untuk sekedar jalan-jalan. Saya dan suami diundang ke Malaysia untuk menghadiri peresmian butik Muslimah Clothing, yang juga menjadi butik reseller resmi KIVITZ untuk Malaysia. Butik yang berada di Shah Alam ini akan diresmikan dengan event talkshow, booktalk: Inspiring Syar'i & Stylish Hijab, dan fashion tutorial dari saya.

Pada saat saya sampai di airport LCCT, alhamdulillah dengan baiknya saya dijemput oleh kak Lieta, seseorang yang sudah saya kenal di Path, namun belum pernah bertemu sebelumnya. Kak Lieta adalah orang Indonesia yang sudah 6 tahun tinggal di Malaysia, mengikuti suaminya yang  bekerja di sana.


Dua hari sebelum event launching, kami mengunjungi butik Muslimah Clothing untuk meeting dengan Puan Hafizah, pemilik butik. Mereka sedang mempersiapkan semua hal seperti dekorasi, poster, makanan, baju dan buku-buku. Semua untuk event yang tinggal dua hari lagi. Butik ini berlokasi di Shah Alam seksyen 7, sekitar satu jam dari KL. Selesai meeting, saya baru tahu ternyata butik kami juga sangat dekat dengan restoran Ayam Bakar Mas Mono, asli Indonesia.


Butik Muslimah Clothing adalah butik baru yang berada di tengah-tengah kawasan ini, juga terletak di antara butik yang lain. Lokasi ini memang seperti kawasan butik yang ramai. Di antara butik-butik ini, juga banyak yang menjual baju-baju Muslimah. Beberapa brand di kawasan ini sepertinya sudah sangat dikenal di Malaysia. 



My Outfit:
Crepe Scarf by KIVITZ
Kafiya Top (yellow) by KIVITZ
Basic Cotton Maxi Dress by KIVITZ

Hari berikutnya, Kak Lieta mengajak saya makan siang di Suria KLCC. Di sana saya bertemu dengan teman-teman satu pengajiannya, yaitu kak Endang dan kak Tita. Umumnya mereka sudah lama tinggal di Malaysia karena harus ikut suami yang bekerja di Malaysia. Senangnya bisa menjalin silaturrahim dengan mereka semua, saudari-saudari saya sesama Muslimah.

My Outfit:
Scarf by "Khamsa Real" Medina 
Khansa Dress (Green) by KIVITZ
Unbranded Cardigan


Wassalamu'alaikum

3 comments:

  1. semoga tambah berkah kak....
    sukses selalu!

    ReplyDelete
  2. Ih, jadi iri ngeliat Kak Fitri jalan-jalan terus (padahal sambil kerja kan,ya). Kedepannya, moga makin banyak reseller KIVITZ di berbagai negara. Nyusul ntar cabang sendiri juga :D

    ReplyDelete
  3. Kak, boleh tau alamat lengkap butiknya? Thanks :)

    ReplyDelete