Saturday 21 January 2012

KIVITZ Hijab Tutorial for Wedding Party

Assalamu'alaikum

Masih berkaitan dengan post sebelumnya, saya mau sedikir berbagi tentang style hijab yang saya pakai di malam pernikahan Nadya. Setelah beberapa teman meminta saya untuk membuat tutorial, akhirnya saya mencoba untuk membuat video ini. Awalnya sedikit ga pede, tapi akhirnya dibuat juga :D. Seperti biasa, video hijab tutorial saya yang pertama ini dibantu oleh suami saya, termasuk editingnya. Hehe...

Bagi teman-teman yang merasa kebingungan hijab style untuk acara formal, mungkin video ini bisa jadi referensi. Tak hanya untuk ke pesta pernikahan, gaya berhijab ini juga bisa digunakan untuk acara formal lainnya seperti wisuda (bagi kamu yang tidak mau tampil dengan hiasan bunga di bagian kiri atau kanan jilbab), acara lamaran saudara atau teman, atau acara kumpul-kumpul keluarga.

Perlu diperhatikan, untuk bergaya hijab macam ini, gunakan bahan hijab yang sedikit lebih bagus dari gaya sehari-hari. Misalnya, bahan cerruti (seperti yang saya pakai di video ini), bahan satin velvet, atau bahan seperti chiffon.

Okay, here's the video :)




Wassalamu'alaikum

14 comments:

  1. thanks for the tutorial kak:D




    http://finalexpectation.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. aih ka fiiit baru aku mau tanya gimana pakenya eh udh muncul aja tutorialnyaa. alhamdulillaah :D

    ReplyDelete
  3. sukron teteh tutorialnya . keep istiqomah teh :)
    salam nabila,
    http://www.nabilaariani.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. @An3 : Alhamdulillah, sama-sama. Semoga makin bisa berkarya lagi. :)

    @Rani : Hehehe, dari kemarin banyak yg minta, say.. tapi aku baru sempat sekarang. Nanti mau coba bikin lagi.

    @Shahirah: Alhamdulillah, You are very welcome Shahirah. I admire your blog :))

    @Nabila: Insya Allah. Bantu mengingatkan ya.. Salam :)

    ReplyDelete
  5. assalamualaikum kak :) I admire you so much and I have a question, may I know your email, please? thank you

    ReplyDelete
  6. Wa'alaikumsalam warahmatullah.
    Alhamdulillah. Kamu bisa kirim email ke kivitz.mob@gmail.com :)

    ReplyDelete
  7. Cute! mohon share tutorialnya ya.Terima Kasih.

    ReplyDelete
  8. Fitri, kok g muncul ¥ªª‎​​​ videonya

    ReplyDelete
  9. @Vicke: Thanks! silahkaan :)

    @Anonymous: muncul kok.. :)

    ReplyDelete
  10. Mungk  aku Ъќ support you tube, jd cuma blank aja , Ъќ muncul videonya

    ReplyDelete
  11. asalamu;alaikum..ukhti hijabnya itu bhan sifon ceruti ukuran brp cm ya?tks :) wasalamu'alaikum wr.wb

    ReplyDelete
  12. Assalamu Alaikum

    aku suka ini mbak,.. bisa tampil cantik ke pesta,...

    thx yah mbak

    ReplyDelete