Sunday 12 December 2010

My Wedding Vow

Assalamu'alaikum

Hari ini, tanggal 12 Desember 2010 bertepatan dengan 3 bulan pernikahan saya. Masih baru 3 bulan... Jadi, pada post ini saya akan menampilkan gaun pernikahan saya pada akad nikah. Akad nikah saya diselenggarakan dengan cara yang sangat sederhana, di dalam sebuah masjid di Jakarta Timur. Pernikahan ini mengundang keluarga terdekat saja. Alhamdulillah, saya sangat bersyukur atas segala nikmat yang Allah yang berikan, termasuk pada pernikahan ini. Akad pernikahan ini berlangsung pada tanggal 12 September 2010, atau 3 Syawal 1431 Hijriyah.

Menyebut tentang gaun pernikahan yang saya pakai. Saya memilih abaya yang terinspirasi dari koleksi gaun Irna La Perle. Pada proses pembuatan saya meminta satu butik yang ada di Rawamangun untuk membuat design seperti ini. Saya memodifikasi sedikit detail pada hijab, agar lebih lebih panjang hingga ke bawah dada.







Beberapa teman saya di Hijabers Community juga melangsungkan pernikahan di tahun ini. mereka adalah Rommy, Kara, Ola, Putri dan Fika. Saya mengucapkan selamat untuk mereka. Semoga hari besar seperti ini bisa memberikan inspirasi untuk kita semua.

Wassalamu'alaikum

12 comments:

  1. selamat ya mba :D
    senangnya pasti, semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmahh .amin

    ReplyDelete
  2. Subhanalah tetap menutup dada... keren... aku juga ntar kea gitu ah :)

    ReplyDelete
  3. gaun yg cantik tp ttp syar'i..
    sukaa bangeeet deeh.. ^_^

    ReplyDelete
  4. Assalamualaikum, aku suka banget gaunnya, syar'i & stylish, bener2 menginspirasi. mau tanya kerudung yang bagian menutup dada bahannya apa ya? thankyou :)

    ReplyDelete
  5. mbak...
    aku pengen tau cara pake jilbabnya buat besok akad nikahku tgl 19
    bisa diajarin ngga? :D
    makasiih sebelumnya ^^,

    ReplyDelete
  6. Assalamu'alaikum dek fitri... senneng bgt ngikutin tiap2 postingan dek fitri yg notabene kita sama memiliki visi "syar'i" di blog kita ^^ cman blogku lbh spesific dikit ke pernikahan muslim :) kpn2 boleh ya kunjungi blogku.. biar bs saling share ttg hjb syar'i... syukon... :-)

    tiensgallery.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. jilbab pernikahan menutup dada... :) love this!

    ReplyDelete
  8. subhannalloh...cantik dan tetap sesuai syariah...mba,adik ipar sy sebentar lagi juga akan menikah dan dia memilih hijab yg benar2 menutup dada, karena kebanyakan baju pernikahan hijabnya ketat..ada rekomendasikah?domisili didepok mba...smoga ada infonya..

    ReplyDelete